Monday, January 3, 2011

Trend Makanan 2011

Trend Makanan 2011Memasuki tahun 2011, trend makanan pun memiliki beberapa perubahan. Makanan yang mudah dibuat, bahan-bahan yang segar, serta kalori yang rendah akan jadi pilihan utama. Apa lagi sih trend makanan di 2011 kali ini? 5 trend tentang makanan yang akan marak di 2011. Diantaranya:

1. Dapur Juga Milik Kaum Pria
Kalau dulu dapur hanya area kaum hawa, di tahun ini semua itu tidak berlaku. Akan semakin banyak pria yang tidak malu turun ke dapur untuk membantu istri mereka menyiapkan hidangan di rumah. Atau bahkan menjadikan juru masak sebuah profesi yang bisa menjanjikan.

2. Aplikasi Makanan di Ponsel
Berhati-hati dengan aplikasi seputar makanan yang ada di ponsel. Akan banyak tawaran menggiurkan seputar makanan dan juga diskon-diskon tiap hari. Setiap orang akan makin mudah memesan makanan. Tetapi wajib berhati-hati karena pelayanan yang diberikan bisa membuat terlena saking mudahnya.

3. Mendukung Petani Lokal
Beberapa bulan terakhir muncul gerakan yang membela petani lokal. Tidak hanya petani sayur dan padi, tapi juga petani palawija. Hal ini akan terus berlanjut di tahun ini. Dukungan dengan cara mengkonsumsi produk lokal ini akan membawa dampak yang baik bagi petani lokal dan juga perekonomian daerah tersebut.

4. Semakin Dekat dengan Pelanggan
Di tahun 2011, hampir semua usaha di bidang makanan akan melakukan pendekatan pelanggan melalui social media. Tiap orang yang ingin tahu soal satu jenis makanan tertentu bisa langsung 'berbicara' satu sama lain. Semua kebutuhan pelanggan akan dengan mudah diketahui dan segera dipenuhi oleh produsen.

5. Tetap Awet Muda dengan Makanan
Makanan berlemak,berkalori, dengan pemanis merupakan 'tembakau baru' yang membuat orang kecanduan. Mulai hari ini, biasakan mencari makanan yang bikin awet muda, tetap langsing, dan aktif. Serta menjauhkan dari obesitas. Makanan sehat juga berpengaruh pada kehidupan seksual!.

No comments:

Post a Comment